oleh

Staf Ahli Walikota Palu Sebut Pembangunan Perumahan Pascagempa Bukanlah Pekerjaan Mudah

STAF Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Yudhi Riyani Firman menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Percepatan Pembangunan Perumahan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bencana tingkat kelurahan dan Kecamatan Palu Barat di kantor kecamatan setempat, Kamis (12/3/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Walikota Palu yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Yudhi Riyani Firman menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Percepatan Pembangunan Perumahan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bencana tingkat kelurahan dan Kecamatan Palu Barat di kantor kecamatan setempat, Kamis (12/3/2020).

Dalam sambutannya, Staf Ahli Yudhi mengatakan, pascabencana alam 28 September 2018 pemerintah terus berbenah dengan melakukan berbagai terobosan pembangunan yang sifatnya perbaikan, pembenahan maupun peningkatan fungsi infrastruktur perkotaan yang berdampak.

Harapannya kata dia, dapat membangkitkan kembali semangat dan memfasilitasi masyarakat agar terus bangkit dan berbenah, mengejar ketertinggalan, yang sempat terhenti akibat bencana tersebut.

Dia mengatakan, pembangunan perumahan di Kota Palu pascagempa bumi, tsunami, dan likuefaksi, bukanlah sebuah pekerjaan mudah dan tanpa tantangan.

Karena itu, percepatan pembangunan perumahan tingkat kelurahan hanya dapat terwujud bila dilandasi dengan niat ikhlas, tekad yang bulat, kemurahan hati dari seluruh pihak dan upaya tanpa pamrih dari seluruh stekholders serta masyarakat Kota Palu.

Sumbangsih dan moril dan materil dari semua pihak sangat diharapkan dalam kegiatan pembangunan, sebab semuanya itu tidak akan sia-sia bila dilandasi dengan iman dan takwa serta niat ikhlas.

Dalam kesempatan itu, dia menyerahkan secara simbolis buku tabungan Bank Sulteng kepada lima orang dari 52 orang di Palu Barat. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed