oleh

HT Perintahkan CEM Dampingi NDB di Pilgub Sulteng

BAKAL calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Nurmawati Dewi Bantilan (paling kiri) bersama bakal calon wakil gubernur Sulteng Clemens Efraim Musa (paling kanan) menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo yang diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (tengah). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memerintahkan kadernya Clemens Efraim Musa (CEM) untuk maju di Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulawesi Tengah (sulteng).

CEM yang juga Ketua DPW Partai Perindo Sulteng ini diharapkan bisa mendampingi kader Partai Golkar Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) di Pilgub Sulteng pada 23 September 2020.

Hal ini tertuang dalam surat dukungan yang ditandatangani HT pada 6 Maret 2020.

Dalam surat itu, HT menegaskan memberikan restu dan dukungan agar CEM mendampingi NDB.

Juru bicara Partai Perindo Sulteng, Andri Gultom mengatakan, dukungan HT terhadap CEM merupakan suatu kebanggaan kader Partai Perindo.

Dimana kata dia, partai memberikan ruang yang luas kepada kadernya untuk bisa bertarung di pemilihan kepala daerah.

“Kami sangat senang, dan dukungan ini menjadi satu semangat dari seluruh kader Perindo se Sulteng,” kata Andri kepada sultengterkini.com, Kamis (12/3/2020).

Dia menjelaskan, Partai Perindo adalah partai yang mengedepankan kader untuk bertarung. Bahkan kata dia, selain dukungan struktur, HT juga mengerahkan infrastruktur dan sarana lainnya untuk dapat digunakan dalam pertarungan pilgub mendatang.

Andri menegaskan, kader Partai Perindo sangat solid dalam memenangkan NDB-CEM. Bahkan kata dia, struktur baik tingkat DPD (kabupaten) maupun DPC (kecamatan) serta Dprt (desa/kelurahan) telah bersiap untuk turun mengampanyekan figur terbaik Sulawesi Tengha ini.

“InsyaAllah, kami sangat meyakini bahwa keduanya membawa harapan yang besar untuk Sulawesi Tengah yang lebih baik. Apalagi ibu NDB adalah sosok yang sangat diharapkan oleh kaum perempuan Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Sekadar diketahui, bakal calon gubernur NDB dan bakal calon wakil gubernur CEM telah bersepakat untuk maju di Pilgub Sulteng dengan koalisi Partai Golkar dan Perindo.

Kedua partai ini sudah cukup untuk memenuhi kuota 20 persen kursi parlemen Provinsi Sulteng yakni sembilan kursi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 150 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed