oleh

Bank Mandiri Cabang Bahodopi Morowali Segera Diresmikan

GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri Regional X, Angga Erlangga Hanafie di ruang kerjanya, Kamis (12/3/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Bank Mandiri Regional X, Angga Erlangga Hanafie di ruang kerjanya, Kamis (12/3/2020).

Kakanwil Angga Erlangga Hanafie menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Longki Djanggola atas kesediaan menerima kunjungannya dan rombongan untuk audiensi.

Angga Erlangga juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Longki atas dukungannya selama ini terhadap kinerja Bank Mandiri di Sulawesi Tengah.

Angga menyampaikan bahwa selama dua tahun ini Bank Mandiri sudah melakukan rekrutmen pegawai calon pimpinan Bank Mandiri kedepan yang berasal dari universitas yang berada di daerah Sulawesi Tengah.

Dia mengatakan, pada akhir April 2020, Bank Mandiri akan meresmikan pembukaan cabang Bank Mandiri di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali dan diharapkan Gubernur Sulawesi Tengah dapat berkenan hadir dalam acara peresmiannya.

Dia menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Longki dalam keadaan bencana yang terjadi kondisi perekonomian Sulawesi Tengah tetap baik dan stabil dan gairah perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Gubernur Longki Djanggola menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Bank Mandiri di Sulawesi Tengah.

Gubernur mengatakan, sudah merupakan kewajiban pemerintah untuk terus mendukung terus kinerja perbankan karena perbankan merupakan bagian terpenting dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

Longki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Mandiri atas partisipasinya dan dukungannya dalam percepatan pemulihan masyarakat akibat dampak bencana yang terjadi pada 28 September 2018.

Dia meminta Bank Mandiri untuk terus memberikan dukungan dalam peningkatan ekonomi masyarakat di Sulawesi Tengah.

Gubernur juga menyampaikan rasa syukurnya ditengah bencana yang terjadi pertumbuhan pembangunan Sulawesi Tengah masih mencapai 7,2 %. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 138 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed