oleh

Baharuddin HT Pimpin KKMSB Sulteng

ACARA pengukuhan pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat Provinsi Sulawesi Tengah periode 2019-2024, Ahad (8/3/2020) malam di Gedung Pogombo, Kota Palu. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kehadiran etnis Mandar yang merantau ke Sulawesi Tengah (Sulteng) telah banyak berkontribusi dalam memajukan pembangunan.

Dengan hadirnya wadah kerukunan Mandar juga ikut membantu pemerintah dalam memajukan kebudayaan.

Pujian itu disampaikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate pada acara pengukuhan pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Provinsi Sulteng periode 2019-2024, Ahad (8/3/2020) malam di Gedung Pogombo, Kota Palu.

Berdasarkan Surat Keputusan pengurus pusat, Ketua baru KKMSB Sulteng saat ini resmi dijabat oleh mantan birokrat Sulteng, Baharuddin HT.

Sekprov lalu mengharap hendaknya pengurus mampu mencetuskan program-program pembinaan dalam berbagai aspek kepada warga kerukunan.

“Supaya (KKMSB) dapat berfungsi sebagai perekat dan pemersatu etnis yang ada di Sulawesi Tengah,” titipnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, pengurus pusat KKMSB yang diwakili Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mohammad Sadly Lesnusa, Ketua Dewan Pakar KKMSB Sulteng Hasanuddin Atjo, dan penceramah Ustaz Zainal Abidin. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed