oleh

Family Gaple Roata Palu Berbagi Sedekah

FAMILY Gaple Roata (FGR) membagikan puluhan kotak makanan kepada warga kurang mampu dalam kegiatan “FGR Berkah”, Jum’at (6/3/2020). FOTO: ROIN/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU- Salah satu komunitas gaple di Kota Palu, Family Gaple Roata (FGR) membagikan puluhan nasi kotak kepada warga kurang mampu dalam kegiatan “FGR Berkah”, Jumat (6/3/2020).

“Kita membagikan makanan kepada warga kurang mampu seperti pengemis yang ditemui di sudut jalan di Palu,” kata inisiator kegiatan FGR Berkah, Andy Risman.

Menurutnya, kegiatan sedekah berbentuk makanan ini merupakan inprogram FGR yang berkelanjutan.  

“Tidak hanya membagikan makanan bagi warga kurang mampu, FGR Berkah juga akan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Intinya kegiatan amal,” ujarnya. 

Dkatakannya, kegiatan FGR Berkah ini hasil sumbangan teman-teman yang tergabung dalam FGR. 

“Untuk dananya kita patungan dari setiap anggota grup. Seikhlasnya menyumbang,” ujarnya. 

“Karena ini perdana,  kita membagikan sebanyak 30 nasi kotak kepada warga kurang mampu di seputaran Taman GOR dan Jalan Mawar,” ujarnya lagi. 

Kegiatan FGR Berbagi ini akan dilakukan rutin setiap pekan.

“FGR  Berbagi kita telah agendakan setiap pekan, tidak hanya di hari Jum’at,” ujarnya.

FGR Palu adalah komunitas para pencinta permainan gaple atau domino dengan sekretariat di Warkop Roata, Jalan MH Thamrin Kota Palu.  Terbentuk sejak Agustus 2019, anggota FGR saat ini telah mencapai 50 orang dari berbagai usia dan profesi. ROI

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 68 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed