oleh

Razia THM di Tondo Kiri, Polsek Palu Timur Sita Ratusan Botol Miras

APARAT Polsek Palu Timur di Kota Palu, Sulawesi Tengah merazia sejumlah tempat hiburan malam dan kios di wilayah Tondo Kiri, Kamis (5/3/2020) dini hari. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Belasan aparat Polsek Palu Timur di Kota Palu, Sulawesi Tengah merazia sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan kios di wilayah Tondo Kiri, Kecamatan Mantikulore, Kamis (5/3/2020) dini hari.

Kapolsek Palu Timur, AKP Laata yang memimpin razia itu mengatakan, sasaran operasi adalah penjualan minuman keras (miras) tanpa izin.

Dalam amatan jurnalis media ini di lokasi, sejumlah THM didatangi aparat Polsek Palu Timur seperti Maharani, Losari, dan Songo, serta sebuah kios milik warga berinisial Ud.

Di THM dan sebuah kios itu polisi menemukan ratusan botol miras serta puluhan liter miras tradisional jenis Cap Tikus.

“Jumlah keseluruhan miras yang ditemukan di tempat itu sebanyak 166 botol dari berbagai jenis dan merek serta 20 liter jenis Cap Tikus,” kata Kapolsek Laata saat ditemui jurnalis SultengTerkini.Com usai razia.

Tak hanya miras, para pengunjung dan wanita penghibur di THM itu juga tak luput dari pemeriksaan polisi.

Selain barang bawaan, kartu identitas para pengunjung dan juga wanita penghibur di THM tersebut ikut diperiksa.

“Mereka semua lengkap kartu identitasnya, hanya miras yang kita sita karena tidak memiliki izin penjualan,” tegas mantan Kapolsek Palu Utara itu.

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Sebelum merazia THM di Tondo Kiri, aparat Polsek Palu Timur bersama Polres Palu melakukan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan di Jalan Soekarno Hatta pada Rabu (4/3/2020) malam.

Dalam razia itu, polisi mengamankan sejumlah kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan dua warga yang kedapatan membawa senjata tajam jenis badik.

Kedua pelaku itu masing-masing berinisial Ad (31), warga Talise Valangguni dan Rz (22), oknum mahasiswa yang tinggal di Kelurahan Tondo.

Keduanya kemudian dibawa ke Mapolsek Palu Timur untuk diinterogasi lebih lanjut. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 2.770 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed