oleh

Dibeli ‘Sultan Sumatera’, Yamaha RX-King Ini Laku Rp 150 Juta

YAMAHA RX-King terjual Rp 150 juta.Foto: Luthfi Anshori (postingan facebook Ahmad Arif)

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Yamaha RX-King sudah tidak diproduksi lagi. Namun beberapa orang masih ada yang punya motor 2-tak tersebut sebagai barang koleksi. Karena status spesial itu, tak heran jika pemilik RX-King berani menawarkan motornya dengan harga tinggi, bahkan sampai ratusan juta rupiah. Memangnya ada yang mau beli?

Unggahan Ahmad Arif di facebook-nya ini barangkali bisa menjadi jawabannya. Ya, dalam postingannya pada Selasa (3/3/2020), Arif mengumumkan sebuah Yamaha RX-King terjual di angka fantastis, Rp 150 juta.

Alhamdulillah Rx King SE Asli NOS bkn restorasi SoldOut Rp 150.000.000,” tulis Arif.

Sebagai informasi, RX-King yang terjual tersebut merupakan RX-King SE keluaran tahun 2003. Melihat dari postingan tersebut, Yamaha RX-King itu benar-benar barang baru tapi stok lama (New Old Stock). Jadi bukan RX-King yang sebelumnya sudah dipakai dan kemudian direstorasi supaya tampak baru.

Adapun pembelinya merupakan seseorang dari pulau seberang, yakni Sumatera. Arif juga menyertakan foto sebuah kwitansi dalam postingan itu. Terlihat nama dari sang pembeli adalah Sabar Napitupulu.

Murah mahal itu relatif jika hobby didukung kemampuan mngkn ini bisa dibilang murah,skrg mau cari dmn lg dapet Rx King 2003 SE kondisi NOS spt ini? Yg punya uang milyaran aja kl dia sengeja cari blm tentu dapat,sy aja seumur2 baru liat ada Rx King SE NOS,dulu sempat beli Rx King 2004 baru tp mngkn g senikmat ini melihat detailnya & mngkn dulu blm semenarik ini,terima kasih Sultan di Sumatra nun jauh disana,GERCEP atau gerak cepatnya sangat akurat hiiii… rawat baik2 agar kelak anak cucu kita bisa menikmati pemandangan indah ini,” kata Arif.

Rx King bukan kaleng2 Rx King punya tempat yg baik buat penghobby nya dr semua kalangan,” tutupnya.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed