oleh

Kapolda Sulteng: Kalau Anggota Terlibat Narkoba Saya Pecat!

PIHAK Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tengah melakukan pemusnahan barang bukti narkotika di depan kantornya, Selasa (3/3/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan pemusnahan barang bukti narkotika di depan kantornya, Selasa (3/3/2020).

“Narkoba yang dimusnahkan ini yakni sabu-sabu seberat 887,85 gram dan 2.700 butir pil Trihexyphenidyl atau THD,” kata Kapolda Sulteng Irjen Polisi Syafril Nursal didampingi Direktur Reserse Narkoba Kombes Polisi Dodi Rahmawan.

Kapolda Syafril Nursal mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan berasal dari pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kota Palu periode Januari sampai Februari 2020.

“Barang bukti tersebut merupakan hasil sitaan Direktorat Resnarkoba Polda Sulteng dan sudah mendapatkan penetapan dari Kejaksaan Negeri Palu,” katanya.

Tak lupa Syafril juga mengimbau agar masyarakat turut berperan dalam mencegah maupun memberantas peredaran narkoba di wilayah Sulteng.

“Bukan hanya jajaran Direktorat Narkoba dan BNN Sulteng saja yang mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba, tapi kita harus memberantas bersama,” kata mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Riau itu.

Kapolda juga dengan tegas mengatakan tidak akan memberi ampun dan akan memberikan sanksi tegas jika ada oknum anggotanya yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

“Saya akan pecat jika ada anggota yang terlibat atau bermain dalam peredaran gelap narkoba,” tegas orang pertama di Polda Sulteng itu.

Kegiatan pemusnahan narkoba itu juga dihadiri oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulteng, kejari, pengadilan negeri, serta Balai Pengawasan Obat Makanan Palu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 78 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed