oleh

Polisi Palu Tangkap Pelanggar Lalu Lintas Kedapatan Bawa Sabu-sabu

KEPALA Satlantas Polres Palu, Iptu M Abdhi Hendriyatna (paling kanan) bersama dua anggotanya yang menangkap pelanggar lalu lintas kedapatan membawa sabu-sabu. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palu di Sulawesi Tengah meringkus seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Pelakunya bernama Dirwan alias Dir (36), warga Desa Tibo, Kabupaten Donggala.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh melalui Kepala Satlantas, Iptu M Abdhi Hendriyatna yang dikonfirmasi, Selasa (3/3/2020) membenarkannya.

Abdhi mengatakan, pelaku tersebut kedapatan membawa sabu-sabu setelah sebelumnya ditilang karena melanggar aturan lalu lintas di depan SMP Negeri 1, Jalan Gatot Subroto pada Senin malam.

Dia mengatakan, penilangan dilakukan oleh Bripka Nyoman Rianto dan Brigadir Deddy karena sepeda motor yang digunakan pelaku tidak dilengkapi kaca spion dan penumpangnya tidak menggunakan helm.

“Penumpangnya itu adalah istrinya yang lagi hamil, langsung kabur,” kata Abdhi.

Saat sedang dilakukan penilangan, anggota tersebut melakukan penggeledahan terhadap Dirwan, dan ditemukan sebilah parang.

Kemudian Dirwan mencoba melarikan diri, namun buru-buru dikejar oleh anggota tersebut dan ada sesuatu barang yang sempat dibuang.

Dirwan akhirnya berhasil ditangkap oleh anggotanya lalu dibawa dan dilaporkan kepadanya untuk ditindaklanjuti.

Dari tangannya, polisi berhasil mengamankan barang bukti dua paket sabu-sabu, sebilah parang, satu plastik klip kosong, dompet, telepon seluler, dan sepeda motor.

“Setelah diinterogasi dan ditilang, pelaku itu lalu diserahkan kepada anggota Satuan Narkoba Polres Palu untuk proses hukum lebih lanjut,” kata mantan Kepala Satlantas Polres Parigi Moutong itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 216 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed