oleh

Perindo Ngotot Usung Kader di Pilgub Sulteng

KETUA Garda Rajawali Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Andri Gultom (paling kanan) bersama Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim (tengah) dan Wakil Ketua DPW Perindo Sulteng, Danil Tulandi dalam satu kegiatan. FOTO: DOK PRIBADI

SultengTerkini.Com, PALU– Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020, Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) ngotot mengusung kadernya di Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulteng.

Hal ini ditegaskan oleh Juru bicara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng, Andri Gultom saat ditemui SultengTerkini.Com, Kamis (13/2/2020).

Menurutnya, sejak awal melalui rapat pimpinan wilayah di akhir tahun 2019, DPW Partai Perindo Sulteng telah mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa sebagai calon wakil gubernur.

Rekomendasi itu ditandatangani oleh seluruh pimpinan pengurus Partai Perindo se Sulteng untuk diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo di Jakarta.

“Kalau di Pilgub Sulteng, kami sudah fix mengusung pak Clemens sebagai calon wakil gubernur dan sekarang lagi mencari koalisi,” kata Andri yang juga Ketua sayap partai Garda Rajawali Perindo Sulteng.

Untuk itu kata dia, Partai Perindo siap berkoalisi dan memberikan rekomendasi bagi siapa saja yang bersedia menggandeng kadernya di Pilgub Sulteng.

“Ada beberapa yang sudah berkomunikasi, dan dalam waktu dekat akan difinalkan,” ujarnya.

Perindo kata Andri, memiliki tawaran yang besar kepada partai koalisi, khususnya calon gubernur nantinya.

Selain dua kursi di DPRD Provinsi Sulteng sebagai persyaratan di KPU, pihaknya juga memiliki struktur partai maupun sayap partai hingga tingkat desa.

“Jadi wajar kalau kami mengusulkan calon wakil gubernur dari Perindo sebagai tawaran konkret,” pungkas mantan jurnalis ini. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 169 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed