oleh

Polres Palu Bekuk Buron Kasus Narkoba di Tatanga

APARAT Polres Palu di Sulawesi Tengah membekuk seorang buron dalam kasus narkoba dari Tatanga, Kelurahan Tavanjuka, Senin (10/2/2020) sore. FOTO: POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polres Palu di Sulawesi Tengah membekuk seorang buron dalam kasus narkoba dari Tatanga, Kelurahan Tavanjuka, Senin (10/2/2020) sore.

Buron berinisial DF alias Dino (21) itu ditangkap di Jalan Jati Baru, Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga.

DF ditangkap bersama dengan rekannya bernama NH alias Ofan (44).

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh kepada sejumlah jurnalis, Selasa (11/2/2020), membenarkan penangkapan tersebut sebagai bentuk penegakan hukum tersebut.

Buronan itu ditangkap aparat gabungan dari Satuan Reserse Narkoba dibantu Unit Intel Polres dan Raimas regu 3 Sat Sabhara Polres Palu.

“Penangkapan itu berdasarkan Sprin/154/I/Res.4.2/2020, tanggal 9 Februari 2020,” jelas Kapolres Sholeh.

Sebelumnya, Dino merupakan buronan kasus narkoba berdasarkan laporan polisi bernomor: A/446/II/2018/Sulteng/Resor Palu tertanggal 25 Februari 2018 silam.

Selain menangkap kedua pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang yang diduga terkait dengan tindakan penyalahgunaan narkoba yakni sebuah mesin penghitung uang dan sebuah telepon seluler.

“Tersangkanya sudah ditahan, begitu juga barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Palu untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tegas mantan Kapolres Banggai itu. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 181 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed