oleh

Matt Wright Pasang Perangkap Tangkap Buaya Berkalung Ban di Palu

MATT Wright (pakai baju biru), seorang ahli atau pemerhati buaya asal negara Australia memasang perangkap untuk menangkap seekor buaya berkalung ban di sungai Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (11/2/2020) sore. FOTO: SUGI

SultengTerkini.Com, PALU– Matt Wright, seorang ahli atau pemerhati buaya asal negara Australia memasang perangkap untuk menangkap seekor buaya berkalung ban di sungai Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (11/2/2020) sore.

Perangkap yang dipasang Matt Wright, sang Presenter National Geographic itu dilakukan bersama Tim Satuan Tugas bentukan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Menurut Ketua Tim Satgas yang juga Kepala Seksi Konservasi Wilayah I BKSDA Sulteng, Haruna, perangkap itu sengaja dipasang sebagai salah satu cara menangkap dan melepaskan ban dari leher buaya.

“Kami terus berupaya melakukan penangkapan dan membebaskan buaya itu dari lilitan ban yang ada di lehernya,” ujar Haruna.

Dia berharap dengan bergabungnya Matt Wright dalam Tim Satgas Penanganan Satwa BKSDA Sulteng dapat secepatnya melepaskan ban dari leher buaya tersebut.

Aksi pasang perangkap yang dilakukan tim satgas BKSDA Sulteng itu menyita perhatian ratusan warga untuk menyaksikannya dari dekat.

Hingga berita ini diturunkan, perangkap yang dipasang Matt Wright bersama Tim Satgas BKSDA belum membuahkan hasil. SEF

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 1.263 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed