oleh

Megawati Ambo Asa Resmi Jabat Ketua DPRD Morut

MEGAWATI Ambo Asa, politisi Partai Golkar resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara oleh Ketua Pengadilan Negeri Poso Safri bertempat di kantor DPRD setempat, Senin (10/2/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, MORUT– Megawati Ambo Asa resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) oleh Ketua Pengadilan Negeri Poso, Safri bertempat di kantor DPRD setempat, Senin (10/2/2020).

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Nomor 171.2/42/Ro.OTDA-G.ST/2020.

Gubernur Sulteng diwakili Sekretaris Provinsi Mohammad Hidayat Lamakarate mengucapkan selamat atas pengesahan Ketua DPRD Morut.

“Alhamdulillah tadi pengukuhannya telah berjalan lancar dan khidmat,” ujarnya.

Dia pun berharap agar Ketua DPRD yang telah dilantik dapat membangun komunikasi yang baik dengan para anggota DPRD agar dapat mempercepat tugas pelayanan dan bersinergi dengan bupati serta pimpinan lembaga lain yang ada di Morut.

“DPRD adalah lembaga yang merupakan representasi rakyat, sehingga gedung DPRD ini harus menjadi rumah rakyat, tidak hanya sebagai kantor atau gedung hampa,” tutur Ketua DPRD Morut, Megawati Ambo Asa, politisi asal Partai Golkar itu menambahkan.

Pelantikan itu juga dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah, Ketua DPRD Morowali, pimpinan organisasi perangkat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan anggota DPRD Morut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 67 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed