oleh

Grand Opening Store 3Second di Palu Banyak Diskon, Anji Hibur Pelanggan

ANJI menggunting pita menandai Grand Opening 3Second Family Store di Jalan Emmy Saelan Nomor 56 pada Sabtu (1/2/2020) malam. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– 3Second Family Store telah hadir di Kota Palu, Sulawesi Tengah, berlokasi di Jalan Emmy Saelan Nomor 56.

Grand Opening 3Second Family Store ini berlangsung meriah pada Sabtu (1/2/2020) malam.

Dadan Sofyan, Head Local Promotion 3Second Group mengatakan, 3Second membuka store di Palu dengan mengusung konsep baru yaitu Family Concept Store yang menyediakan produk untuk remaja, dewasa, ibu, bapak, dan anak-anak.

Pada acara grand opening 3Second Family Store itu dihadiri oleh Brand Ambassador 3Second Group dari Brand Famo, yaitu Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer dengan nama Anji.

Tidak kalah menarik juga ada diskon hingga 50% semua pilihan selama masa grand opening.

“Untuk kalian warga Palu pecinta 3Second, ini menjadi hari yang istimewa karena bisa borong semua produk 3Second yang kece abis,” kata Dadan.

Grand opening store itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anji selaku Brand Ambassador 3Second Group dari Brand Famo menjadi penanda pengesahan dibukanya 3Second Family Store Palu Jalan Emmy Saelan Nomor 56.

Selain dilakukannya pemotongan pita, Grand Opening 3Second Family Store inipun dimeriahkan dengan berbagai acara lainnya, yaitu penampilan Anji dan band lokal Palu.

3Second Family Store mempunyai banyak sekali pilihan produk diantaranya jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang, celana pendek, jeans, topi, dompet, hijab, baju anak, dan masih banyak produk lainnya dengan berbagai merek.

“Ada 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, Hanna, Azizah, dan 3Second Kids,” sebut Dadan.

Itulah berbagai macam fashion yang dihadirkan di 3Second Family Store Palu untuk memanjakan para fashionable masa kini agar terlihat semakin modis dan kekinian.

Didukung dengan keunggulan produk 3Second yang nyaman dipakai, modis, dan harga yang terjangkau. Serta produknya lengkap mulai dari fashion anak-anak hingga dewasa ada di 3Second Family Store.

FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

Sementara itu, Anji, Brand Ambassador 3Second Group dari Brand Famo mengaku tertarik menjadi brand ambassador Famo karena merupakan brand lokal yang sudah teruji ketangguhannya untuk bertahan di industri fashion.

“Karena waktu itu sudah dari tahun 2007 saya sudah tahu brand ini dan bahkan pernah bekerjasama,” katanya usai grand opening 3Second Family Store Palu.

Dulu kata dia, banyak brand fashion beredar di masyarakat, namun sampai sekarang keberadaannya tidak mampu bertahan di industri fashion Tanah Air.

“Jadi menurut saya, ini adalah brand lokal yang patut dibanggakan. Sering-seringlah datang kesini,” kata dia mengajak.

Grand opening 3Second Family Store Palu ditutup dengan penampilan Anji yang membawakan sejumlah lagu untuk menghibur pelanggan, termasuk para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 117 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed