oleh

Kapolres Palu Perintahkan Tembak Mati Pengedar Narkoba Jika Melawan

KAPOLRES Palu, AKBP Moch Sholeh didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal, AKP Esti Prasetyo Hadi saat diwawancarai di mapolres setempat. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh memerintahkan anggotanya untuk bertindak tegas terhadap para pelaku peredaran narkotika di wilayahnya.

“Tindakan tegas itu adalah tembak di tempat, melawan kita tembak mati,” kata Kapolres Sholeh.

Dia menuturkan, tindakan tegas itu tidak hanya diberlakukan bagi penjahat C3 (curanmor, curas, dan curat) saja, tetapi juga untuk pengedar narkoba sebagai efek jera agar peredaran narkoba di wilayahnya tidak berkembang, dimana kasus itu sudah sangat meresahkan warga.

“Saya tidak mentoleransi, siapapun itu pelakunya, baik itu dari internal saya, tetap saya sikat, melawan saya dor,” tegas mantan Kapolres Banggai itu.

Sebelumnya Kapolres Moch Sholeh juga telah memerintahkan anggotanya untuk tidak segan-segan menembak pelaku begal yang mulai meresahkan warga di wilayahnya.

Dia mengakui, akhir-akhir ini aksi pencurian dengan kekerasan terhadap pengendara sepeda motor mulai meresahkan masyarakat Kota Palu.

“Untuk pelaku begal kita memberikan tindakan peringatan, kalau tidak dihiraukan, terpaksa ambil tindakan tegas (dilumpuhkan),” kata Kapolres Moch Sholeh kepada sejumlah jurnalis di Mapolres Palu, Selasa (12/11/2019. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 2.283 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed