oleh

Besok Pagi, Kapolda Sulteng Dijadwalkan Resmikan Polres Morowali

KAPOLDA Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal tiba di Bandara Maleo Desa Umbe dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Morowali, Rabu (15/1/2020). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Morowali, Rabu (15/1/2020).

Orang pertama di Polda Sulteng itu tiba di Bandara Maleo Desa Umbe, Kecamatan Bumi Raya sekira pukul 12.15 Wita dengan menggunakan Wings Air.

Kapolda yang didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulteng, Yuli Syafril Nursal bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulteng disambut oleh Bupati Morowali, Taslim dan Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna serta Kapolres Morowali Utara, AKBP Bagus Setiawan.

Menurut Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna, kedatangan Kapolda Syafril dijadwalkan meresmikan polres setempat pada Kamis (16/1/2020) besok pagi.

“Peresmiannya itu berlokasi di kompleks perkantoran Funoasingko. Sebelum peresmian akan diawali dengan penanaman pohon,” kata orang pertama di Polres Morowali saat dihubungi SultengTerkini.Com per telepon selulernya, Rabu (15/1/2020) malam.

Bayu yang juga mantan Kepala Bagian Pembinaan Karir Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng itu menambahkan, selain penanaman pohon dan peresmian Polres Morowali, kapolda bersama rombongan juga direncanakan mengunjungi tempat objek vital nasional.

Sejumlah pejabat utama Polda Sulteng yang berkesempatan mendampingi Kapolda Syafril Nursal di Morowali itu yakni Irwasda Kombes Polisi Al Afriandi, Karo Ops Kombes Polisi Laksana, Karo SDM Kombes Polisi Harry Haryadi Badjuri, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Polisi Eko Sulistyo Basuki. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 88 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed