oleh

Mantan Kepala BPS Sulteng Jabat Kepala BPS Lampung

PELAKSANA Harian Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Tengah (Sulteng), Sarmiati saat menyampaikan ucapan selamat datang dalam pisah sambut Kepala BPS Sulteng di aula lantai IV kantor BPS setempat Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu, Rabu (15/1/2020) pagi ini. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Mantan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Tengah (Sulteng), Faizal Anwar mendapat promosi jabatan sebagai Kepala BPS Lampung.

Sementara pejabat baru Kepala BPS Sulteng kini dijabat Dumangar Hutauruk yang sebelumnya menjabat Kepala BPS Maluku.

Pisah sambut Kepala BPS Sulteng itu dilaksanakan di aula lantai IV kantor BPS setempat Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu, Rabu (15/1/2020) pagi ini.

Pelaksana Harian Kepala BPS Sulteng, Sarmiati mewakili karyawan BPS Sulteng menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dumangar Hutauruk sebagai pejabat baru kepala BPS Sulteng.

“Selamat datang di Bumi Tadulako pak, kami sambut dengan hati yang gembira, bekerjasama dan mendukung bapak memimpin BPS Sulteng menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Sarmiati kepada Faizal Anwar yang telah menjabat sebagai Kepala BPS Sulteng selama sekitar empat tahun.

Menurutnya, selama menjabat kepala BPS Sulteng, Faizal Anwar sangat akrab di kalangan karyawan.

Dia pun mendoakan agar Faizal Anwar dapat lebih sukses lagi di tempat kerja yang baru sebagai Kepala BPS Lampung dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Kami merasa kehilangan sosok bapak yang melayani seluruh pegawai BPS Sulteng, semoga hal ini juga berlanjut kepada Bapak Dumangar, inshaAllah,” katanya.

Sarmiati juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Wahyu Yulianto, mantan Kepala Bidang Statistik Sosial BPS Sulteng yang mendapat kepercayaan dan amanah baru dari pimpinan sebagai Kepala BPS Kalimantan Barat.

“Selamat Bapak Wahyu, semoga amanah dan sukses selalu. Jangan lupa kami di Sulawesi Tengah,” pungkas Sarmiati yang juga Kepala Bagian Tata Usaha BPS Sulteng itu.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan cenderamata kepada Faizal Anwar dan Wahyu Yulianto. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 73 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed