oleh

Kapolda Sulteng Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Korps Brimob

KAPOLDA Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal dikukuhkan sebagai warga kehormatan Korps Brigade Mobil bertempat di Markas Komando Satbrimob polda setempat, Selasa (14/1/2020) pagi. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Syafril Nursal dikukuhkan sebagai warga kehormatan Korps Brigade Mobil (Brimob) bertempat di Markas Komando Satbrimob polda setempat, Selasa (14/1/2020) pagi.

Kapolda Sulteng didampingi Wakil Komandan Satuan Brimob AKBP Denny berangkat dari Lapangan Labuan Eru menuju Mako Satbrimob dengan berjalan kaki.

Setiba di mako brimob, Kapolda Sulteng yang didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng, Yuli Safril Nursal disambut Dansat Brimob Kombes Polisi Sony Sanjaya sembari melaporkan situasi markas, pengalungan bunga, tarian adat serta jajar kehormatan.

Upacara penganugerahan itu dilakukan oleh Komandan Satbrimob Polda Sulteng dengan cara menyematkan baret brimob kepada Kapolda Sulteng di Lapangan Mako Satbrimob Sulteng disaksikan tamu undangan dan seluruh personel yang ada.

Dalam sambutan, Kapolda Syafril Nursal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Sulteng yang telah mengangkatnya sebagai warga dalam keluarga Korps Brimob Polri.

Dia mengatakan, sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri baginya dapat menjadi bagian dari keluarga besar Korps Brimob Polri, khususnya keluarga besar Satbrimob Polda Sulteng.

“Saya merasa bangga sekali menjadi bagian dari warga Brimob Polri, khususnya keluarga besar Satbrimob Polda Sulteng,” katanya.

Dia mengatakan, harus disadari bahwa nama besar Korps Brimob Polri tidak hanya diraih melalui keberhasilan dalam penugasan, namun juga diraih dari kualitas kemampuan khas Brimob yang didapat melalui proses pemeliharaan dan peningkatan kemampuan personel rutin dan terorganisasi dengan baik.

Dengan ini, Kapolda juga berharap, agar Brimob Polri kedepan mampu menjalankan tugas dengan lebih baik.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan selalu melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas kedepan,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 71 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed