oleh

Seorang Bocah yang Hilang Tenggelam di Sungai Palu Ditemukan Tewas

TIM SAR gabungan mengevakuasi jenazah Rezki alias Bojes, seorang bocah berusia 12 tahun yang hilang terbawa arus saat sedang menjala ikan di Sungai Palu tepatnya jembatan III Palu Barat, Kota Palu, Senin (13/1/2020) pagi. FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, PALU– Rezki alias Bojes, seorang bocah berusia 12 tahun yang hilang terbawa arus saat sedang menjala ikan di Sungai Palu tepatnya jembatan III Palu Barat, Kota Palu pada Ahad (12/1/2020) kemarin, akhirnya ditemukan, namun dalam kondisi tewas.

“Korban sudah ditemukan tadi sekira pukul 09.10 Wita oleh seorang nelayan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Basarnas Palu, Basrano, Senin (13/1/2020).

Basrano mengatakan, korban ditemukan pada posisi tersangkut di pukat nelayan sekitar 20 meter dari jembatan kuning.

Mengetahui hal tersebut tim rescue langsung bergegas ke lokasi yang berjarak kurang lebih 1.300 meter dari lokasi kejadian yaitu di muara.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

Proses pencarian korban itu melibatkan tim rescue Basarnas Palu, SAR Brimob, Polair, Tagana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Palang Merah Indonesia, dan tin Wahda.

Sebelumnya diberitakan, kronologi kejadian yang diterima oleh pihak Basarnas bahwa pada Ahad (12/1/2020) pagi pukul 08.00 Wita, tiga orang warga Ujuna menjala ikan di sekitar jembatan III.

Saat menepi ke pinggir sungai dua korban berhasil tiba di tepi sungai, namun satu korban terbawa arus sungai dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 1.433 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed