oleh

Seorang Bocah Hilang Terbawa Arus Sungai Palu

TIM Basarnas melakukan pencarian terhadap seorang bocah berusia 12 tahun yang hilang terbawa arus saat sedang menjala ikan di Sungai Palu tepatnya jembatan III Palu Barat, Kota Palu pada Ahad (12/1/2020). FOTO: BASARNAS

SultengTerkini.Com, PALU– Nasib nahas menimpa Rezki alyas Bojes, seorang bocah berusia 12 tahun yang hilang terbawa arus saat sedang menjala ikan di Sungai Palu tepatnya jembatan III Palu Barat, Kota Palu pada Ahad (12/1/2020).

“Pihak kami menerima informasi tersebut tadi pagi pukul 08.20 Wita. Satu tim rescue langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan membawa perahu karet dan peralatan pendukung lainnya,” kata Kepala Basarnas Palu, Basrano kepada sejumlah jurnalis, Ahad.

Dia menjelaskan, kronologi kejadian yang diterima dari pelapor bahwa pada pukul 08.00 Wita, tiga orang warga Ujuna menjala ikan di sekitar jembatan III.

Saat menepi ke pinggir sungai dua korban berhasil tiba di tepi sungai, namun satu korban terbawa arus sungai dan hingga saat ini belum ditemukan.

Setelah tiba di lokasi kejadian, tim rescue yang dipimpin oleh Dirman Sandewa langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk selanjutnya turun melakukan pencarian.

Sempat terkendala karena adanya seekor buaya yang lalu lalang, namun proses pencarian tetap berjalan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 2.164 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed