oleh

Iptu Umar Resmi Jabat Kapolsek Palu Barat

KAPOLRES Palu AKBP Moch Sholeh memasang tanda jabatan kapolsek kepada Iptu Umar di aula rupatama mapolres setempat, Rabu (8/1/2020) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Palu Barat dan Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops) di aula rupatama mapolres setempat, Rabu (8/1/2020) pagi.

Jabatan Kapolsek Palu Barat yang semula diemban Iptu Abdul Halik diserahkan kepada Iptu Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balaesang, Polres Donggala.

Selanjutnya Iptu Abdul Halik mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Palolo, Polres Sigi.

Kemudian jabatan Kabag Ops Polres Palu dari Kompol  Andy Saiful Arief diserahkan ke Kapolres Moch Sholeh sambil menunggu pejabat kabag ops yang baru.

Kompol Andy Saiful Arief saat ini mengemban tugas baru di Polda Sulteng sebagai Kanit II Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Sertijab ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Palu, pengurus Bhayangkari, dan sejumlah anggota polres setempat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Moch Sholeh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Iptu Abdul Halik dan Kompol Andy Saiful Arief yang selama ini telah memberikan pengabdian terbaik selama di Polres Palu sebagai Kapolsek Palu barat dan Kabag Ops Polres Palu.

Mantan Kapolres Banggai itu juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Umar sebagai Kapolsek Palu Barat semoga dapat mengemban tugas dengan maksimal.

Kapolres Moch Sholeh berharap kepada perwira yang telah mengikuti sertijab agar dapat mengemban amanah dengan baik dan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat dilakukan secara maksimal, sehingga dengan langkah awal seperti itu dapat meningkatkan kualitas diri untuk pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Diharapkan juga dengan adanya bekal pengalaman-pengalaman bertugas di tempat sebelumnya mampu memunculkan kreativitas baru untuk kemajuan Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” pungkas orang pertama di Polres Palu itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 191 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed