oleh

BRI Morowali Salurkan CSR Rp400 Juta untuk Dua Rumah Ibadah

Morut
KEPALA BRI Cabang Morowali, Denny Setiawan (kiri) bersama Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor menyerahkan dana CSR sebesar Rp400 juta untuk pembangunan dua rumah ibadah, Kamis (19/12/2019). FOTO: JORS

SultengTerkini.Com, MORUT-  BRI Cabang Morowali menyerahkan dana senilai Rp400 juta untuk pembangunan dua rumah ibadah di Kota Kolonedale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Penyerahan dana Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut diberikan Kepala Cabang BRI Morowali Denny Setiawan kepada masing-masing pengurus rumah ibadah disaksikan Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor, Kamis (19/12/2019).

Dana CSR tersebut diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Taqwa Kolonodale dan Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) jemaat Bahtera Kasih Kolonodale. Dana ini dimaksudkan sebagai bantuan pembangunan rumah ibadah yang masing-masing memperoleh senilai Rp200 juta.

Kepala BRI Cabang Morowali, Denny Setiawan mengatakan, penyaluran dana CSR ini merupakan wujud asistensi BRI di Kabupaten Morowali Utara. CSR kata dia, merupakan kewajiban perusahaan    sebagai pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan ini membawa manfaat untuk kepentingan masyarakat. Kami ingin secara institusi punya manfaat yang positif bagi masyarakat Kabupaten Morowali Utara,” katanya.

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor berterima kasih dan mengapresiasi bantuan BRI yang sangat bermanfaat bagi penyelesaian pembangunan rumah ibadah di daerah itu. Kedepannya CSR juga bisa diberikan kepada rumah ibadah yang lain.

“Semoga melalui bantuan ini, dapat lebih memotivasi jamaah dalam beribadah karena fasilitas rumah ibadah semakin baik. Harapan kami, melalui bantuan CSR ini akan semakin mendekatkan BRI dengan  masyarakat. Apalagi Pemda Morowali Utara merupakan mitra kerja  BRI yang telah menjalin kerjasama sejak daerah ini mekar,” tukasnya. JOR

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed