oleh

Syafril Nursal Resmi Jabat Kapolda Sulteng

WhatsApp Image 2019-12-16 at 12.05.21
KAPOLRI Jenderal Polisi Idham Azis memimpin serahterima jabatan Kapolda Sulawesi Tengah di Mabes Polri, Senin (16/12/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Brigjen Polisi Syafril Nursal resmi menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) setelah melaksanakan serahterima jabatan (sertijab) dari Irjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/12/2019).
Tidak hanya Kapolda Sulteng, Kapolri Idham Azis juga memimpin pelantikan dan sertijab sejumlah perwira tinggi yang dimutasi pada 6 Desember 2019 lalu diantaranya Kabaharkam Polri, Kabareskrim Polri, Asisten Operasional Kapolri, Asisten Logistik Kapolri, Kadiv Propam Polri.

Selanjutnya Kapolda Sumatera Utara, Kapolda Papua Barat, Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, Kapolda Sumatera Barat, Kapolda Sulawesi Tengah dan Kasetum Polri.

Pelantikan yang dipimpin Kapolri itu ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara sertijab, berita acara penyumpahan, dan pakta integritas. CAL

Silakan komentar disini…
loading...
(Visited 711 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed