oleh

Satu Anggota TNI AD di Sulteng Dipecat

WhatsApp Image 2019-12-11 at 21.18.33
KOMANDAN Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Palu, Mayor CPM Didik KW (keempat dari kanan) didampingi Wakil Dandenpom Palu, Mayor CPM Eko saat silaturahmi dengan sejumlah jurnalis di sebuah warung kopi Jalan H Hayyun, Rabu (11/12/2019). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD) di Sulawesi Tengah (Sulteng) mendapat sanksi berat yakni pemberhentian tidak dengan hormat alias dipecat.

Hal itu disampaikan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Palu, Mayor CPM Didik KW saat silaturahmi dengan sejumlah jurnalis di sebuah warung kopi Jalan H Hayyun, Rabu (11/12/2019).

Didik mengatakan, selama tahun 2019 ini baru satu oknum anggota TNI AD yang mendapat sanksi pecat.

Seorang oknum anggota TNI AD yang tidak disebutkan identitasnya itu dipecat karena melakukan pelanggaran disiplin.

“Selama 2019 ada satu anggota yang disanksi pemberhentian, sementara satu orang masih dalam proses,” kata Didik yang didampingi Wadenpom Palu, Mayor CPM Eko.

Orang pertama di Denpom Palu yang baru menjabat sekitar tiga bulan itu mengatakan, untuk di Sulteng pelanggaran oknum anggota TNI didominasi pelanggaran desersi atau meninggalkan tugas tanpa izin pimpinan.

“Pelanggarannya masih seputar masalah desersi. Pelanggaran lainnya masih nihil,” katanya.

Didik yang sebelumnya bertugas di Puskomad Jakarta mengharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dengan para jurnalis dan masyarakat dalam menunjang pelaksanaan tugasnya di Sulteng.

“Dengan komunikasi yang baik dengan rekan-rekan jurnalis, tentu akan sangat membantu tugas-tugas kami,” pungkasnya. MAD

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 132 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed