oleh

Dua Warga Bualemo Banggai Tewas Diduga Tersambar Petir

WhatsApp Image 2019-12-07 at 18.50.52
DUA warga di Desa Dwi Karya, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ditemukan tewas diduga akibat tersambar petir, Sabtu (7/12/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, BUALEMO– Dua warga di Desa Dwi Karya, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ditemukan tewas diduga akibat tersambar petir, Sabtu (7/12/2019).
“Iya, kejadiannya tadi siang sekira jam 3 siang di persawahan Desa Dwi Karya,” kata Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto melalui Kapolsek Bualemo, Iptu Ngatimin kepada media ini, Sabtu malam.

Kapolsek Ngatimin mengatakan, dua korban itu teridentifikasi bernama Kadek Suarjana (32) dan I Wayan Dana Yasa (36).

Dia menceritakan kronologi bermula pada pukul 14.00 Wita saat kedua korban mengolah sawahnya dengan curah hujan tinggi disertai petir.

Saat itu saksi bernama Kadek Santi (38) hendak memasukkan air ke lokasi sawahnya lalu melihat korban Kadek Suarjana dalam posisi tergeletak di pondok sawahnya.

Saksi segera memanggil warga Desa Dwi Karya untuk mengangkat korban.

Tiba-tiba salah satu warga Ketut Suadise melihat korban lainnya yakni I Wayan Dana Yasa dalam posisi tergeletak di sawah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sejumlah warga kemudian mengangkat jenazah korban dan membawanya ke Puskemas Bualemo hingga akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Bualemo.

“Akibat sambaran petir itu, berdasarkan pemeriksaan medis kedua korban ditemukan tanda dari medis yakni tensi dan nadinya tidak teraba dan pupil mata melebar dan tidak mengikuti cahaya,” kata orang pertama di Polsek Bualemo itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 131 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed