oleh

Kecewa Tak Dibantu, IPMMY Kirim Koin ke Pemkab Morowali sebagai Kado HUT

WhatsApp Image 2019-12-05 at 10.36.21
KETUA Umum IPMMY menghitung koin untuk Morowali, Kamis (5/12/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, YOGYAKARTA– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali ke 20 tahun, Ikatan Pelajar Mahasiswa Morowali Yogyakarta (IPMMY) turut berpartisipasi merayakan momentum tersebut dengan mengadakan kegiatan Semarak HUT Morowali Yogyakarta bertema “Merajut Persaudaraan Meraih Perubahan”.

Dalam kegiatan tersebut terdapat serangkaian perlombaan berskala Sulawesi dan nasional diantaranya pertandingan takraw, voli putra/putri, dan bulutangkis putra/putri.

Terdapat juga lomba seni dan edukasi berupa lomba fotografi serta lomba esai nasional.

Ketua Umum IPMMY, Muhammad Kholil mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan tanpa ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

“Meskipun tanpa ada bantuan sama sekali dari Pemkab Morowali, Alhamdulillah seluruh perlombaan Semarak HUT Morowali Yogyakarta telah selesai kita laksanakan,” kata Kholil kepada SultengTerkini.Com saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (5/12/2019).

Selain melaksanakan kegiatan tersebut, Kamis (5/12/2019) tepat di HUT Kabupaten Morowali yang ke 20 tahun, IPMMY mengirimkan kado berupa uang receh atau koin kepada pemkab setempat.

“Rasanya perayaan HUT kurang afdal tanpa kado, jadi kami berinisiatif mengirimkan kado ke bupati sebagai hadiah HUT Morowali yang ke 20 tahun,” katanya.

Kado koin tersebut dikirimkan sebagai bentuk kekecewaan IPMMY kepada Pemkab Morowali yang tidak kunjung menyelesaikan persoalan defisit daerah.

“Kado ini kami alamatkan ke kantor Bupati Morowali. Semoga bapak bupati dapat menerima sinyal kekecewaan kami atas permasalahan keuangan daerah yang tak kunjung selesai,” tegasnya.

Di hari jadi Kabupaten Morowali yang ke 20 tahun ini, Kholil berharap pemerintah setempat dapat merealisasikan janji politiknya.

“Kami mengucapkan selamat HUT Morowali yang ke 20 tahun, semoga Morowali dapat menggapai kesejahteraan sebagaimana yang bupati janjikan,” pungkas mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tersebut. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 358 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed