oleh

Bayi Dibuang di Depan RSUD Undata Palu Meninggal Dunia

WhatsApp Image 2019-12-05 at 17.46.00
BAYI perempuan yang dibuang di pinggir jalan depan Rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu Jalan RE Martadinata pada Kamis (5/12/2019) dini hari sekira pukul 01.00 Wita meninggal dunia, setelah sebelumnya ditemukan dalam kondisi hidup. FOTO: POLSEK PALU TIMUR

SultengTerkini.Com, PALU– Bayi perempuan yang dibuang di pinggir jalan depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu Jalan RE Martadinata pada Kamis (5/12/2019) dini hari sekira pukul 01.00 Wita meninggal dunia, setelah sebelumnya ditemukan dalam kondisi hidup.
“Meninggal dunia,” kata Kapolsek Palu Timur, Iptu Laata yang dikonfirmasi mengenai perkembangan kondisi bayi yang dibuang tersebut.

Dia mengatakan, bayi perempuan itu meninggal dunia sekira jam 12.20 Wita. Saat ini mayat korban berada di ruangan jenazah RSUD Undata Palu.

Menurut Kapolsek Laata, pihak RSUD Undata menunggu tiga hari, jika tidak ada keluarga yang datang mengambil mayatnya, maka akan dimakamkan di Pekuburan Lasoani.

Sebelumnya, Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh mengatakan, penemuan bayi perempuan itu berawal saat saksi bernama Randi (24) lewat di depan RSUD Undata Palu.

Saksi melihat ada dus terletak di pinggir jalan, kemudian melihat bayi di dalamnya dalam keadaan bergerak.

Selanjutnya saksi langsung membawa bayi tersebut ke rumah Suardi selaku Ketua RT 3 di Griya Tadulako. Setelah itu Ketua RT menghubungi pihak Polsek Palu Timur.

Tak berapa lama, sejumlah polisi yang dipimpin Kapolsek Palu Timur, Iptu Laata tiba di lokasi. Tanpa menunggu lama, Kapolsek Laata segera membawa bayi tersebut ke RSUD Undata Palu untuk mendapat perawatan.

Kapolres Moch Sholeh mengaku pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan memburu pelakunya.

“Yang pasti kami masih mendalami kasus tersebut siapa sebenarnya ibu yang tega membuang bayinya,” tegas mantan Kapolres Banggai itu. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 73 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed