oleh

Gramedia Resmi Hadir di Kota Palu, Tersedia Lebih 4.000 Judul Buku

WhatsApp Image 2019-11-30 at 11.24.27
GRAMEDIA pertama di Kota Palu diresmikan oleh Direktur Marketing dan Human Resource, Heri Darmawan bersama Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Presly Tampubolon (pakai baju batik biru), Sabtu (30/11/2019). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU- Gramedia resmi membuka gerainya yang ke 120 di Kota Palu, Sulawesi Tengah berlokasi di Jalan Mohammad Hatta Nomor 32, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Gramedia pertama di Kota Palu ini diresmikan oleh Direktur Marketing dan Human Resource, Heri Darmawan bersama Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Presly Tampubolon mewakili Walikota Hidayat.

Direktur Marketing dan Human Resource, Heri Darmawan mengatakan, saat ini Gramedia sudah hadir di 50 kota di Indonesia.

Heri mengatakan, Gramedia di Kota Palu ini memiliki koleksi lebih dari 4.000 judul buku dan berbagai jenis barang non-book seperti alat tulis dan perlengkapan kantor, serta perlengkapan sekolah.

“Gramedia sudah beroperasi dan siap untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat Palu,” kata Heri.

Dia mengatakan, Gramedia Palu mengadakan berbagai macam kegiatan dan promosi menarik dengan membagikan voucher sejumlah Rp 10 juta kepada 200 pengunjung pertama yang hadir saat opening Gramedia Palu.

Pengunjung juga akan mendapatkan diskon sebesar 30% untuk pembelian buku terbitan Gramedia dengan menggunakan aplikasi MyValue.

Selain itu pengunjung yang berbelanja dengan nominal lebih dari Rp 300 ribu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung. Tidak ketinggalan, akan ada diskon sampai dengan 50% untuk produk pilihan.

Dia menambahkan, Gramedia ingin memperkaya ide serta kreativitas masyarakat setempat dengan memberikan kenyamanan dan kesan hangat dan tenang bagi pelanggan dengan konsep yang diusung.

Gramedia juga terus berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik, yaitu dengan adanya Gramedia GO.

Heri menjelaskan, Gramedia GO adalah layanan Omni Channel yang dikembangkan untuk memudahkan siapa saja berbelanja buku di Gramedia secara online maupun offline. Layanan Gramedia GO berupa Order From Store, yang mana pelanggan dapat melakukan pemesanan dan transaksi secara langsung di toko tersebut.

Buku yang dipesan kemudian akan langsung dikirimkan ke alamat yang diinginkan pelanggan. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan dapat langsung menghubungi petugas toko Gramedia.

Dengan lebih dari 25.000 judul buku yang dimiliki Gramedia GO, maka koleksi buku di setiap Toko Gramedia menjadi sama dan mudah diakses, sehingga layanan ini akan membantu pelanggan mendapatkan buku favoritnya ketika buku yang dicari tidak tersedia di Toko Gramedia tempat dia berada.

“Tunggu apalagi, datang dan temukan inspirasimu di Gramedia Palu!,” pungkas Heri. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 98 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed