oleh

Harry Haryadi Resmi Jabat Karo SDM Polda Sulteng

WhatsApp Image 2019-11-25 at 08.29.55
KAPOLDA Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto memimpin serahterima jabatan Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng, di Aula Torabelo, Senin (25/11/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU- Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto memimpin serahterima jabatan (sertijab) Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng dari pejabat lama Kombes Polisi Muslikhun kepada pejabat baru Kombes Polisi Harry Haryadi Badjuri di Aula Torabelo, Senin (25/11/2019).

Pergantian pejabat Karo SDM Polda Sulteng itu merupakan realisasi dari keputusan Kapolri Nomor: Kep/2177/XI/2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polri.

Kapolda Lukman Wahyu mengucapkan selamat kepada Kombes Polisi Muslikhun yang telah bertugas di Polda Sulteng selama dua tahun dan selanjutnya dimutasikan sebagai Karo SDM Polda Sulawesi Utara.

“Untuk itu saya atas nama kesatuan dan Bhayangkari Polda Sulawesi tengah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi,” Lukman Wahyu.

Kepada pejabat baru Kombes Polisi Harry Haryadi Badjuri Kapolda Lukman juga mengucapkan selamat  atas pelantikan dan selamat bertugas di Polda Sulteng.

“Segera menyesuaikan diri, tunjukan kinerja yang terbaik, dan lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tujuh program prioritas Kapolri, khususnya poin pertama, yaitu mewujudkan SDM yang unggul,” kata mantan Kapolda Sulawesi Barat itu berpesan kepada pejabat baru Karo SDM Polda Sulteng itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 310 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed