oleh

Polres Banggai Raih Penghargaan Pelayanan Sangat Baik SIM dan SKCK dari Kemenpan RB

WhatsApp Image 2019-11-20 at 20.30.34
MENTERI Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara, Rabu (20/11/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Polres Banggai di Sulawesi Tengah mendapat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI di Jakarta.

Penghargaan itu terkait dengan pelayanan bidang Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaik tahun 2019 di 207 Polres se Indonesia dengan kategori Sangat Baik.

Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo dan diterima oleh Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto pada Rabu (20/11/2019) di Hotel Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara.

“Tentunya saya sebagai Kapolres Banggai sangat bahagia dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Menpan RB ini,” kata Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto kepada SultengTerkini.Com, Kamis (21/11/2019) usai menerima penghargaan tersebut.

Dia mengatakan, penghargaan ini diperoleh atas kinerja anggota Polres Banggai yang sangat baik dan rendah hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga bisa mendapat penghargaan dari Kemenpan RB.

“Semoga Allah SWT meridai,” tutur mantan Kapolres Buol itu.

Olehnya itu kata dia, untuk mempertahankan penghargaan ini pihaknya akan meningkatkan pelayanan yang lebih terbaik lagi, sehingga masyarakat akan merasa sangat puas dengan pelayanan di Polres Banggai.

“Dan Polres Banggai akan melayani masyarakat dengan setulus hati,” pungkas orang pertama di Polres Banggai itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 37 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed