oleh

Final YCR 2019 Tasikmalaya: Yamaha Akai Jaya Pertahankan Gelar Juara Umum, Yogi MBKW2 Mekanik Terbaik

Tim-Yamaha-Akai-700x400
TIM Yamaha Akai Jaya asal Kota Palu, Sulawesi Tengah yang dikomandoi Andi Raja Limbunan sebagai pemilik tim terbukti sukses mempertahankana gelar juara umum kelas paling bergengsi YCR1 dalam final Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (17/11/2019). FOTO: BERITABALAP.COM

SultengTerkini.Com, TASIKMALAYA– Tim Yamaha Akai Jaya asal Kota Palu, Sulawesi Tengah yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim terbukti sukses mempertahankana gelar juara umum kelas paling bergengsi YCR1 (Expert) dalam final Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (17/11/2019).

Rider Herman Sukses sukses meraih podium juara YCR1 dalam balapan yang mempertemukan para finalis dari berbagai region (Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi).

Sempat ditekan Syamsul Arifin (Yamaha Aira), namun Herman Bas dapat lepas karena memang didukung perfoma motor yang mumpuni.

“Motor saya sangat prima, terutama di trek lurus hingga dapat memperlebar jarak dengan lawan, saya jadi semakin percaya diri,” tutur Herman Bas. Oh ya, YCR 2018 lalu (Semarang), Yamaha Akai Jaya juga meraih yang terbaik di kategori 150 cc dengan racer Arianto Tarzan. Jadi selalu yang terbaik dalam dua tahun ini.

Disamping itu, tim Yamaha Akai Jaya juga sukses menghantar Mekanik Yogi MBKW2 sebagai mekanik terbaik karena memang mengawal Herman meraih yang terbaik. Akai Jaya MBKW2 sudah bekerjasama selama enam tahun, sudah seperti saudara.

“Puji Tuhan kita dapat mempertahankan juara umum selama dua tahun ini. Semua kerena hasil kerja keras anak-anak yang solid dan kompak. Mereka terus bekerja keras untuk mencapai yang terbaik,” ucap Andi Akai yang juga pemilik main-dealer Yamaha Akai untuk wilayah Sulawesi Tengah.

(sumber: beritabalap.com)

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed