oleh

Razia Sabtu Malam, Kendaraan Masuk Palu Digeledah

WhatsApp Image 2019-11-16 at 21.58.44
RAZIA di Jalur Trans Sulawesi, Kelurahan Tondo pada Sabtu (16/11/2019) malam. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Jajaran Polres Palu di Sulawesi Tengah melaksanakan razia atau Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) pada Sabtu (16/11/2019) malam.

Operasi K2YD itu dilakukan di Jalur Trans Sulawesi, Kelurahan Tondo dan dipimpin Kapolsek Palu timur Iptu Laata.

Dalam operasi itu seluruh kendaraan mulai dari mobil hingga motor yang melintasi Jalan Trans Sulawesi khususnya menuju Kota Palu digeledah oleh petugas.

Bahkan pengendara termasuk barang bawaan juga tak luput dari pemeriksaan aparat. Hasilnya, tidak ada pelanggaran yang mengarah pada kriminalitas.

“Operasi ini dilakukan untuk mengantisipasi situasi yang tidak diinginkan terjadi di Kota Palu,” kata Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh.

Dia mengatakan, operasi tersebut sekaligus menekan angka kriminalitas di wilayahnya, khususnya pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian disertai kekerasan.

“Kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Palu. Semuanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kota Palu,” kata mantan Kapolres Banggai itu.

Kapolres Moch Sholeh mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayahnya agar bersama-sama menjaga situasi yang tenteram dan aman di Kota Palu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed