oleh

KPU Palu Sosialisasi Tahapan Pemilihan Walikota di Tawaeli

WhatsApp Image 2019-11-14 at 22.49.20
PIHAK Komisi Pemilihan Umum Kota Palu, Sulawesi Tengah menyosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota setempat pada 23 September 2020 di sebuah warung kopi di Kecamatan Tawaeli, Kamis (14/11/2019). FOTO: RUTH

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Sulawesi Tengah menyosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota setempat pada 23 September 2020 di sebuah warung kopi di Kecamatan Tawaeli, Kamis (14/11/2019).

Dalam sosialisasi itu, Ketua KPU Palu, Agussalim Wahid mengajak warga di wilayahnya untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada serentak tahun depan.

“Mari kita berpartisipasi menyukseskan pilkada tahun depan. Semakin banyak warga yang berpartisipasi maka akan sangat membantu Kota Palu kedepannya, dan perlu diketahui bahwa tidak ada demokrasi tanpa partispasi,” kata Agussalim Wahid.

Dia mengatakan, sosialisasi Pemilu itu dimaksdkan untuk membangun kesadaran warga agar dapat menyalurkan hak pilihnya pada pilkada serentak tahun 2020.

Untuk itu, pihak KPU Kota Palu menyatakan siap melayani dan masyarakat yang ingin menanyakan terkait pilkada serentak tahun depan.

Dia berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruhi dengan adanya berita hoax.

“Cek dulu jika ada informasi yang meragukan,” katanya.

Dalam sosialisasi itu, pihak KPU Palu memberikan penjelasan tentang tahapan atau proses pada pilkada serentak tahun 2020.

Menurutnya, sosialisasi itu bertujuan untuk meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam mengikuti pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

“Tahapan pilkada tahun 2020 sudah dimulai, kita berharap semua berjalan aman dan lancar,” pungkas orang pertama di KPU Kota Palu itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed