oleh

Pengurus SNC Chapter Palu Dikukuhkan, Usung Visi Hijrah Mencari Berkah

WhatsApp Image 2019-11-14 at 13.38.05
SEJUMLAH pengurus Sulawesi New Max Club Chapter Kota Palu usai dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua umum Sulawesi New Max Club Andi Kurniawan Manggabarani, belum lama ini. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Kepengurusan Sulawesi New Max Club Chapter Kota Palu resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua umum Sulawesi New Max Club (SNC) Andi Kurniawan Manggabarani.

Acara pengukuhan dilaksanakan di Autrium Palu Grand Mall (PGM), belum lama ini.

Ketua SNC Chapter Palu Al Hamid dalam sambutannya mengatakan, Sulawesi New Max Club hadir di Kota Palu sebagai wadah baru bagi pengguna motor seri Max, untuk bergabung bersama-sama menjalin tali persaudaraan, serta penyaluran hobi dalam melakukan perjalanan touring.

“SNC hadir sebagai saudara baru bagi seluruh komunitas motor di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kota Palu. Mudah-mudahan kami dapat diterima dengan baik,” harap Al Hamid.

Sementara itu, Ketua umum SNC, Andi Kurniawan Manggabarani dalam sambutannya mengatakan, Sulawesi New Max Club yang mengusung visi “Hijrah Mencari Berkah”, akan tetap pada koridornya melakukan kegiatan sosial di masyarakat, selain menjalin persaudaraan antar klub motor, dan melakukan perjalanan touring.

“Saya mengajak kepada seluruh komunitas motor yang ada di Kota Palu, khususnya SNC Chapter Palu untuk bersama-sama bangkit dari keterpurukan pasca terjadinya bencana alam tahun lalu, membangun kembali kejayaan Kota Palu seperti semula,” kata Andi Kurniawan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 275 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed