oleh

Kapolres Palu Juara Lomba Menembak Kapolda Sulteng Cup

WhatsApp Image 2019-11-14 at 19.32.03
KAPOLRES Palu AKBP Moch Sholeh menerima penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto setelah berhasil menjadi juara II lomba menembak, di halaman markas komando Brimob, Kelurahan Mamboro, Kamis (14/11/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Suatu kehormatan bagi Polres Palu dimana dua perwiranya berhasil menjadi juara pada pelaksanaan lomba menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun Brimob ke 74 di lapangan tembak markas komando Brimob, Kelurahan Mamboro.

Pada pelaksanaan lomba yang diikuti oleh puluhan peserta, Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh berhasil meraih juara dua Class Expedisi B dan Kabag Ops Polres Palu AKP Andy Saiful Arif berhasil meraih juara tiga Class Shoot Off.

Kapolres Sholeh mengaku sudah sering latihan menembak bersama-sama dengan anggotanya saat bertugas sebagai Kapolres Banggai maupun unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

“Alhamdulillah saya berada di peringkat kedua, dari puluhan peserta yang mengikuti perlombaan tersebut. Luar biasa! Itulah yang bisa saya sampaikan, karena kami berdua dari Polres Palu bisa menorehkan yang terbaik untuk Polres Palu dalam perlombaan tersebut,” jelasnya.

Dia mengatakan, saat ini latihan menembak rutin dilaksanakan setiap bulan dan bahkan setiap pekannya.

“Ini kedepan yang akan kami laksanakan, dimana daerah Polres Palu harus memiliki penembak yang handal, sehingga bisa mengikuti perlombaan-perlombaan di tingkat daerah hingga di tingkat nasional,” pungkas alumni Akademi Kepolisian 1998 itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed