oleh

Peringati HUT ke 33 Tahun, Nebula FM Hadirkan Acara Hiburan, Seni, dan Olahraga

WhatsApp Image 2019-11-13 at 12.13.37
INILAH sebagian penyiar Radio Nebula FM yang selalu setia menemani para pendengarnya dengan berbagai program acara. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sebagai saluran radio swasta yang mengudara pertama kali di Sulawesi Tengah (Sulteng), Radio Nebula 101 FM menjadi salah satu sarana informasi dan hiburan yang tentunya melekat dengan pendengarnya.
Selama 33 tahun mengudara sejak 19 November 1986, Radio Nebula juga mengawal informasi dan perkembangan seputar Sulteng dan menjadi sarana informasi terpercaya dengan menjadi salah satu radio afiliasi dari jaringan radio nasional yang besar dan terpercaya.

Di usia yang telah dewasa ini, Nebula 101 FM kembali akan menggelar kegiatan yang dapat menyatukan semua kalangan melalui hiburan, seni, dan olahraga.

Sejalan dengan tema yang diangkat tahun ini yakni “33 Tahun Nebula untuk Sulawesi Tengah yang Sehat dan Tangguh”.

Berbagai kegiatan yang telah disusun oleh panitia yakni Genjot 10,1 kilometer Happy Bike, Motor Bagus 101, Senam Zumba bersama serta live music, yang akan diselenggarakan pada Sabtu dan Ahad (23-24/11/2019) pukul 06.00 Wita hingga selesai.

Agung Azis selaku Ketua Panitia acara ini mengaku kegiatan ini sengaja diselenggarakan untuk ulang tahun Nebula yang ke 33 sebagai ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Sulteng yang telah setia menjadi pendengar Nebula 101 FM.

Selain itu juga untuk memfasilitasi minat masyarakat pada bidang olahraga dan seni yang merupakan bidang yang diminati sebagian besar masyarakat yang dapat menyatukan tanpa memandang perbedaan.

Agung berharap, acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi antara pendengar, khususnya masyarakat Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Parigi Moutong, dan Kabupaten Donggala dengan manajemen PT Radio Nebula Nada.

Tak hanya itu, juga sebagai tanda bangkitnya warga Palu, Donggala, Sigi, serta Parigi Moutong yang sebelumnya dilanda bencana pada 28 September 2018 silam untuk maju, bangkit, dan berdaya saing. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed