oleh

Kapolres Palu Perintahkan Anggotanya Tembak Pelaku Begal

WhatsApp Image 2019-11-12 at 17.34.10
KAPOLRES Palu AKBP Moch Sholeh menunjukkan tato salah satu pelaku begal yang ditangkap di wilayahnya, Selasa (12/11/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh memerintahkan anggotanya untuk tidak segan-segan menembak pelaku begal yang mulai meresahkan warga di wilayahnya.

Dia mengakui, akhir-akhir ini aksi pencurian dengan kekerasan terhadap pengendara sepeda motor mulai meresahkan masyarakat Kota Palu.

“Untuk pelaku begal kita memberikan tindakan peringatan, kalau tidak dihiraukan, terpaksa ambil tindakan tegas (dilumpuhkan),” kata Kapolres Moch Sholeh kepada sejumlah jurnalis di Mapolres Palu, Selasa (12/11/2019).

Olehnya, dia memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Palu untuk tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku begal.

Meski begitu, dia meminta pula kepada masyarakat agar melaporkan ke polisi jika mengalami kasus pembegalan maupun kekerasan terhadap pengguna jalan.

“Saya tegaskan bagi pelaku pembegalan maupun kekerasan yang ada di wilayah Kota Palu, tidak ada ampun, pasti dapat imbalannya, minimal dilumpuhkan karena itu sangat meresahkan masyarakat. Makanya saya bilang kalau ada kejadian, tolong laporkan ke polisi bukan buat status di facebook,” tegas mantan Kapolres Banggai itu.

Pelaku begal maupun narkoba menurutnya harus diberantas dan jika dibiarkan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Moch Sholeh juga meminta kerja sama masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 68 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed