oleh

Honda Kuasai Pasar, Penjualan Scoopy di Sulteng Tembus 1.000 Unit Sebulan

WhatsApp Image 2019-11-11 at 09.07.57
GENERAL Manager CV Anugerah Perdana, Tommy Soemitro berpose di samping Honda Scoopy di kantornya Jalan Wolter Monginsidi, Kota Palu. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Honda masih merajai pasar sepeda motor di Indonesia dengan market share lebih dari 80 persen. Besarnya penjualan sangat terdongkrak dengan kehadiran varian Honda yang modis, tangguh, irit, dan sangat ‘menyentuh’ kaum milenial.

Di Sulawesi Tengah (Sulteng) sendiri, penjualan Honda Scoopy cukup mendominasi. Setiap bulan, sepeda motor ini terjual 1.000 unit.

General Manager CV Anugerah Perdana, Tommy Soemitro membenarkan hal ini. Menurut Tommy, Honda Scoopy memiliki banyak kelebihan dibanding sepeda motor sejenis.

Kelebihan Honda Scoopy tersebut menarik konsumen, sehingga penjualan sepeda motor ini melesat tajam.

“Setiap bulan kami jual Scoopy 1.000 unit. Secara nasional, Scoopy terjual 40 ribu unit tiap bulannya,” tutur Tommy Soemitro didampingi Public Relation CV Anugerah Perdana Palu, Hermanto.

Honda Scoopy memiliki fitur Anti-Thef Alarm with Answer Back System yang berfungsi menjaga sepeda motor tersebut dari risiko kecurian serta mempermudah pemiliknya mencari sepeda motor tersebut di tempat parkir.

Selain itu, Scoopy adalah sepeda motor matic pertama di Indonesia dengan LED projector headlight.

Dengan sistem tersebut, cahaya lampu Honda Scoopy lebih terang dan daya yang dibutuhkan lebih kecil.

Fitur lain yang dimiliki Honda Scoopy adalah Combi Brake System yang memudahkan pengguna dalam hal pengereman roda depan dan belakang.

Sepeda motor ini juga dilengkapi charger handphone serta bagasi yang cukup besar, sehingga membantu penggunanya menyimpan barang dan menambah energi telepon seluler konsumen.

Tommy mengatakan, keunggulan sepeda motor tersebut membuat masyarakat Sulteng tak ragu membeli motor Honda.

“Penjualan kami tahun ini jauh lebih bagus. Angkanya naik 30 sampai 40 persen,” ujar Tommy.

Dia menambahkan, selain kehadiran Honda Scoopy, penjualan sepeda motor Honda di CV Anugerah Perdana Palu juga terdongkrak oleh kehadiran dua varian baru Honda yakni Genio dan ADV 150.

Dua sepeda motor ini, kata Tommy, memiliki berbagai kelebihan dengan model stylish dan sangat cocok digunakan kaum milenial.

“Sudah banyak konsumen yang memesan kendaraan ini,” katanya.

Untuk mempertahankan penjualan, kata Tommy, CV Anugerah Perdana Palu senantiasa memaksimalkan semua potensi serta meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Bagi kami, target penjualan itu nomor dua. Apabila konsumen percaya pada produk Honda, penjualan pasti meningkat,” tegasnya. GUS

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed