oleh

Celebest FC Tumbangkan Perssu Sumenep 3-0

WhatsApp Image 2019-11-10 at 23.24.11
KHAIRUL Siregar berhasil menyarangkan gol dari titik putih ke gawang tim Perssu Sumenep dalam pertandingan putaran Pra Nasional Grup C Liga 3 2019 di Stadion Gawalise, Sulawesi Tengah, Ahad (10/11/2019) sore. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Celebest FC akhirnya berhasil meraih angka penuh tiga poin setelah menumbangkan tim Perssu Sumenep dalam pertandingan putaran Pra Nasional Grup C Liga 3 2019 di Stadion Gawalise, Sulawesi Tengah, Ahad (10/11/2019) sore.

Tiga gol Celebest FC itu masing-masing disumbangkan oleh Khairul Siregar dengan dua gol dan satu gol bunuh diri Mohammad Rusli.

Dua gol Khairul Siregar itu didapat dari titik putih pada babak kedua masing-masing menit 73 dan 87, sementara gol bunuh diri Muhammad Rusli terjadi pada babak pertama menit 3.

Terhadap hasil ini, Pelatih Celebest FC, Eduward Tjong mengatakan kemenangan itu diraih berkat kemauan yang tinggi dan kerjasama tim.

“Saya tidak bicara mau taktik apa ini, kemauan saja. Dengan kemauan saja baru dapat poin. Permainan ada sedikit progres, makanya saya terima kasih sama mereka,” tuturnya saat jumpa pers usai pertandingan.

Meski diakui banyak membuang peluang di babak pertama, namun secara umum Eduward puas dengan kinerja anak asuhnya.

Selanjutnya, menghadapi partai away di kandang Gresik United, Eduward tetap akan fokus memperbaiki tim, khususnya masalah kerjasama antar lini per lini agar dapat mencuri poin, salah satunya dengan menggelar laga ujicoba dengan tim lain. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed