Polisi Tertembak Polisi di Mapolsek Sirenja, Polda Sulteng Selidiki Penyebabnya

647
WhatsApp-Image-2019-09-05-at-00.24.28
KABID Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Didik Supranoto. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Seorang aparat Polsek Sirenja, Polres Donggala, Polda Sulawesi Tengah, Aipda Nabud Salama terpaksa dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palu setelah terluka parah di bagian kepala akibat tertembak oleh rekannya sendiri di mapolsek setempat, Jumat (8/11/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, Aipda Nabud tertembak oleh rekannya sendiri, Aiptu Purwanto di Mapolsek Sirenja dengan menggunakan senjata api jenis V2.

Dalam kejadian itu, Purwanto juga terluka setelah terkena tembakan. Kedua polisi itu terluka parah dan saat ini dirawat di RSU Bhayangkara Palu.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto yang dikonfirmasi per telepon genggamnya membenarkan insiden tersebut.

“Iya, kejadiannya tadi pagi sekira pukul 09.30 Wita di Mapolsek Sirenja,” kata Didik.

Pihak Propam masih mendalami apa penyebab kejadian tersebut.

“Propam akan turun ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk menyelidiki penyebabnya,” kata mantan Kapolres Kolaka, Polda Sulawesi Tenggara itu.

Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto bersama para pejabat utama lainnya menjenguk kedua anggotanya tersebut yang dirawat di RSU Bhayangkara Palu.

Aiptu Purwanto sendiri merupakan Pejabat Sementara Kanit Sabhara Polsek Sirenja, sementara Aipda Nabud Salama menjabat Kepala SPKT 1 Polsek Sirenja. HAL

Silakan komentar disini...
loading...