Pelari Asal Kenya Meriahkan Germas Fun Run 5K di Palu

162
WhatsApp Image 2019-11-02 at 06.43.01
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola melepas peserta Germas Fun Run 5K dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 55 tahun 2019 di Jalan RA Kartini, Kota Palu, Sabtu (2/11/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Germas Fun Run 5K pada Sabtu (2/11/2019) pagi.

Kegiatan fun run itu mengambil start dan finish di kantor Dinkes Sulteng Jalan RA Kartini, Kota Palu dan diikuti ratusan peserta, termasuk seorang pelari asal Kenya.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengapresiasi kegiatan sebagai upaya membudayakan Germas atau Gerakan Masyarakat Hidup Sehat lewat rajin berolahraga, makan buah dan sayur, tidak merokok, cek kesehatan berkala, dan seterusnya.

“Semoga berjalan lancar dan tertib serta diikuti dengan senang hati. Semoga bermanfaat bagi hidup sehat,” harapnya ke peserta.

Selain lari, peserta dapat mengikuti senam zumba massal dan memeriksakan kesehatan secara gratis di lokasi acara.

Bila beruntung, peserta juga dapat membawa pulang hadiah doorprize menarik dari sponsor.

Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Dinkes Sulteng dr Reny A Lamadjido, Kepala Biro Humas dan Protokol Mohammad Haris dan mitra kerja kesehatan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...