oleh

Bupati Donggala: Rutin Berolahraga Bikin Tubuh Sehat dan Kuat

WhatsApp Image 2019-10-18 at 12.12.23
BUPATI Donggala Kasman Lassa dan jajarannya pada Jumat (18/10/2019) pagi melakukan kegiatan sepeda santai dalam rangka menyukseskan Donggala Kana Maseha dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala di Sulawesi Tengah dan jajarannya pada Jumat (18/10/2019) pagi melakukan kegiatan sepeda santai dalam rangka menyukseskan Donggala Kana Maseha dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Sepeda santai tersebut dmulai dari Pangkalan TNI AL Watusampu berakhir di Anjungan Gonenggati Donggala.

Bupati Donggala Kasman Lassa dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa hal yang dilakukan dalam bersepeda santai.

Pertama, yaitu apabila rutin melakukan olah raga, maka tubuh akan sehat dan kuat.

Kedua, kegiatan itu juga dilaksanakan dalam rangka menyambut suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang pelantikannya dilaksanakan pada 20 Oktober 2019.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat kepada ketentuan peraturan perundang-undangan serta masyarakat yang mempunyai demokrasi mari kita junjung tinggi dan sekaligus menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” katanya.

Bupati juga berharap untuk kedepan pihaknya akan bersepeda dari anjungan, masuk dalam Donggala Kota terus menuju Kelurahan Gunung Bale, kemudian finis lagi di Anjungan Gonenggati, sehingga dengan begitu masyarakat tahu bahwa Pemerintah Kabupaten Donggala melakukan kegiatan sepeda santai.

Selain itu, bupati juga meminta kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan kegiatan sepeda santai.

“Kalau seluruh pimpinan OPD bersama dengan asisten, staf ahli, eselon III, IV dan seluruh staf baik ASN (aparatur sipil negara) maupun honorer melakukan kegiatan bersepeda maka Kabupaten Donggala akan mendapatkan penilaian rekor Muri (museum rekor Indonesia),” pungkas Bupati Kasman Lassa.

Di akhir sambutannya, Bupati Kasman menyampaikan ucapan terima kasih kepada forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Donggala, asisten, staf ahli, pimpinan OPD, dan lurah yang telah ikut bersama-sama melakukan kegiatan sepeda santai. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed