16 Tim se Sulawesi Ikut Turnamen Tenis Toyota Kalla di Palu

100
WhatsApp Image 2019-10-17 at 17.19.43
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola memberikan kata sambutan sekaligus membuka kegiatan turnamen tenis lapangan Toyota Kalla 2019 di Lapangan Siranindi, Kota Palu, Kamis (17/10/2019) sore. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak 16 tim se Sulawesi mengikuti turnamen tenis lapangan beregu putra Toyota Kalla 2019 di Lapangan Siranindi Taman GOR Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).
16 tim yang berasal dari Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan itu seperti Club Tenis Siranindi, Toyota, Polda Sulteng, Baruga, Telkom, UNM Makassar, Pelti Kendari.

Kegiatan turnamen tenis lapangan itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola pada Kamis (17/10/2019) sore serta dihadiri Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto dan puluhan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Longki mengatakan, pembinaan dan pengembangan olah raga bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, akan tetapi seluruh komponen bangsa mesti dilibatkan untuk mengurusnya, seperti yang ditunjukkan oleh Kalla Toyota Grup yang terpanggil untuk memajukan olah raga tenis.

Olehnya Gubernur Longki mengapresiasi Kalla Toyota Grup yang menggelar turnamen ini sebagai ajang pembinaan prestasi sekaligus ekshibisi bagi penggemar yang ingin melampiaskan hobi bermain tenis, mencari sehat atau bersilaturahmi dari ayunan raket di lapangan.

“Harapan saya, semoga turnamen ini ikut mendorong motivasi menjadikan tenis sebagai gaya hidup sehat, agar tiada hari berlalu tanpa olah raga, karena di dalam raga yang sehat, ada jiwa yang kuat dan di dalam jiwa yang kuat, ada semangat untuk membangun bangsa dan daerah,” katanya.

WhatsApp Image 2019-10-17 at 17.16.28
EKSHIBISI antara Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto/Andi Akbar berhadapan pasangan Ariyanto Arifin, Branch Manager Kalla Toyota Palu dan Arfan, yang dimenangkan Kapolda Sulteng/Andi Akbar. FOTO: ICHAL

Sementara itu sebelumnya, Ariyanto Arifin, Branch Manager Kalla Toyota Palu mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dari 17 hingga 20 Oktober 2019 di Lapangan Siranindi.

“Kegiatan ini dimulai lebih awal tadi pagi karena pertimbangan cuaca yang akhir-akhir ini kita tidak bisa prediksi,” katanya.

Menurutnya, kegiatan olah raga ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 67 PT Hadji Kalla pada Jumat (18/10/2019) besok.

Dia mengatakan, turnamen tenis lapangan ini sengaja digelar karena berbeda dengan Toyota Kalla di daerah lain.

“Satu-satunya cabang Toyota Kalla yang menggelar turnamen tenis lapangan seperti ini hanya di Cabang Palu saja,” katanya yang disambut tepuk tangan para undangan.

Olehnya dia berharap turnamen ini dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama.

Pembukaan turnamen tenis lapangan itu diakhiri dengan ekshibisi antara Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto/Andi Akbar berhadapan pasangan Ariyanto Arifin, Branch Manager Kalla Toyota Palu dan Arfan, yang dimenangkan Kapolda Sulteng/Andi Akbar. CAL

Silakan komentar disini...
loading...