Kapolres Palu Imbau Pelajar Jangan Terpengaruh Isu Tidak Jelas di Medsos

155
WhatsApp Image 2019-10-14 at 12.26.09
KAPOLRES Palu AKBP Mujianto menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara bendera rutin di Sekolah Menengah Kejuruan 1 Muhammadiyah, Jalan Suprapto, Senin (14/10/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Mujianto menjadi inspektur upacara dalam kegiatan upacara bendera rutin di Sekolah Menengah Kejuruan 1 Muhammadiyah, Jalan Suprapto, Senin (14/10/2019).

Kapolres Mujianto turut didampingi sejumlah pejabat utama, kapolsek jajaran, dan anggota Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolres Mujianto, kegiatan itu dilakukan untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap pelajar mulai dari tingkat SMP hingga SMA sederajat, baik sekolah negeri maupun swasta di wilayah Kota Palu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mujianto mengimbau kepada seluruh pelajar agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang di media sosial (medsos).

“Bijaklah dalam menggunakan medsos. Jangan terpengaruh isu-isu yang tidak jelas akan kebenarannya di medsos,” tegas mantan Kapolres Buol itu.

Mujianto juga mengimbau kepada seluruh pelajar agar tidak mudah terprovokasi dengan ajakan bolos sekolah untuk melakukan aksi unjuk rasa sehubungan dengan maraknya hoax ajakan terhadap siswa untuk mengikuti demo. Sebab hal itu bisa merugikan para pelajar.

Disamping tidak mengikuti pelajaran sekolah, pelajar bersangkutan itu juga bisa dikeluarkan dari sekolah.

“Kasihan orang tua adik-adik sendiri. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan wilayah Kota Palu,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...