Warga Kawatuna Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

183
02titiknol-ga-gantung-dirijpg_vH7Y3
ILUSTRASI. LAMPUNGPRO.COM/DOK

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang pria di Kelurahan Kawatuna, Kota Palu, Sulawesi Tengah ditemukan tewas gantung diri, Kamis (26/9/2019). Kapolsek Palu Selatan, AKP Awaluddin Rahman yang dikonfirmasi media ini, Jumat (27/9/2019) membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek Awaluddin Rahman mengatakan, korban bunuh diri itu bernama Moh Rizal (23), warga Jalan Mamara, Kelurahan Kawatuna.

Dia mengatakan, korban bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di pohon mangga dengan menggunakan tali jemuran di Jalan Gunung Lolo, Kawatuna.

Dia menjelaskan kronologisnya, pada Kamis sekira pukul 16.00 Wita saksi Arni yang juga nenek korban hendak mencuci dan tiba-tiba melihat cucunya sudah dalam keadaan tergantung di pohon mangga.

Saksi Arni sontak berteriak meminta tolong kepada tetangganya, dan Aslun membantu untuk memotong tali dan menurunkan korban.

Tidak lama kemudian, polisi tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan tersebut.

Pada saat piket tiba di lokasi kejadian, jasad korban sudah diturunkan dari pohon tempat gantung diri.

Awaluddin mengatakan, menurut keterangan keluarganya bahwa korban mempunyai riwayat gangguan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Madani Mamboro.

Bahkan sekira sebulan lalu, korban juga sempat meminum sebotol pengharum pakaian, namun cepat ditangani oleh medis.

“Dari pihak keluarga korban, menolak untuk dilakukannya autopsi, sehingga piket reskrim membuatkan berita acara penolakan autopsi,” kata Kapolsek Awaluddin Rahman. HAL

Silakan komentar disini...
loading...