oleh

Bupati Touna Serahkan Bantuan Lima Sepeda Motor ke Koordinator Penyuluh KB

WhatsApp Image 2019-09-25 at 17.54.25
KEPALA Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Penyuluh KB Kabupaten Touna, Sutrisno menyerahkan lima sepeda motor atas nama Bupati Touna kepada koordinator penyuluh KB (pakai topi), Rabu (25/9/2019). FOTO: SYAMSUL BAHRI M KASIM

SultengTerkini.Com, TOUNA– Saat ini Pemerintah Pusat maupun daerah tengah gencar-gencarnya mengimplementasikan program kerjanya, salah satunya dibuktikan oleh Bupati Tojo Una-Una Muhammad Lahay.
Berkat ketekunan dan kebijakannya, Bupati dapat memperjuangkan program bantuan terhadap Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Penyuluh KB Kabupaten Touna berupa 10 unit sepeda motor kepada koordinator Kecamatan PilKB.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Touna, Sutrisno Lasawedi saat ditemui jurnalis media ini di ruang kerjanya, Rabu (24/9/2019) mengatakan, saat ini Bupati Muhammad Lahay telah berjuang di tingkatan pusat melalui Dana Alokasi Khusus berupa 10 unit sepeda motor.

Dia mengatakan, bantuan tersebut bertahap, untuk tahap pertama baru lima unit, dan ini akan diserahkan kepada koordinator penyuluh KB yang bertugas di lima kecamatan yakni Tojo, Ulubongka, Ampana Kota, Ratolindo, dan Ampana Tete.

Penyerahan lima sepeda motor tersebut diserahkan atas nama Bupati Touna melalui kepala dinas terkait.

Usai penyerahan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Penyuluh KB berpesan agar kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan pihak yang menerima bantuan juga harus merasa memiliki.

Tujuannya katanya, adalah agar kendaraan itu dijaga dan dirawat, sehingga tujuan pencapaian keberhasilan Kampung KB yang merupakan program pemerintah pusat dapat tercapai dan pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan baik.

Sutrisno juga berharap kepada koordinator yang menerima bantuan tersebut, tidak merasa bahwa itu miliknya pribadi, namun kendaraan itu dapat digunakan bersama dengan yang lainnya.

“Sepanjang itu untuk kepentingan dinas,” kata mantan Kasat Pol PP Touna itu. SMS

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed