Gubernur Sulteng Lepas Peserta Jalan Sehat HSN dan Harhubnas

99
WhatsApp Image 2019-09-22 at 12.33.35
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola melepas peserta kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Statistik Nasional di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Ahad (22/9/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka Hari Statistik Nasional (HSN) yang jatuh pada 26 September, Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan warga dari semua lapisan dan usia di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Ahad (22/9/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulteng Longki Djanggola langsung melepas peserta jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan Vatulemo pukul 06.00 Wita.

Gubernur Longki Djanggola yang turut didampingi Kepala BPS Sulteng, Faisal Anwar, serta Kepala Biro Humas dan Protokol, Mohammad Haris mengapresiasi kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HSN.

Menurut Gubernur Longki, statistik bukan hanya milik BPS saja, tetapi milik semua insan statistik.

Kegiatan itu juga dalam rangka menyosialisasikan perhelatan Sensus Penduduk 2020.

“Selamat Hari Statistik Nasional,” kata Gubernur Longki.

Selain jalan santai, kegiatan dalam rangka HSN ini juga diisi dengan kegiatan lain seperti, zumba, flasmob, dan aksi donor darah.

WhatsApp Image 2019-09-22 at 12.24.13
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola melepas peserta kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Perhubungan Nasional di kantor Dinas Perhubungan Sulteng, Jalan RA Kartini, Kota Palu, Ahad (22/9/2019) pagi. FOTO: HUMAS

Usai dari Lapangan Vatulemo, Gubernur Longki juga berkesempatan melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sulteng Jalan RA Kartini, Kota Palu, Ahad pagi.

Kegiatan jalan sehat yang mengambil start dan finish di kantor Dishub Sulteng itu diikuti oleh Sub Sektor Perhubungan Darat, Udara dan Laut.

Gubernur Longki Djanggola memberikan apresiasi atas terlaksananya program jalan sehat dalam rangka menyambut Harhubnas tahun 2019.

“Sukses buat perhubungan, selamat hari ulang tahun,” kata mantan Bupati Parigi Moutong dua periode itu.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Wakapolda Sulteng, perwakilan Walikota Palu, perwakilan Bupati Sigi, Kadis Perhubungan Sulteng, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...
loading...