Sekprov Sulteng Harap Pesantren Hidayatullah Wujudkan Lembaga Pendidikan

130
WhatsApp Image 2019-09-21 at 10.02.05
SEKRETARIS Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Hidayat Lamakarate menghadiri rapat koordinasi Pesantren Hidayatullah Sulteng bertempat di Pesantren Hidayatullah, Kota Palu, Sabtu (21/9/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Sekretaris Provinsi (Sekprov) Mohammad Hidayat Lamakarate secara resmi membuka rapat koordinasi (rakor) Pesantren Hidayatullah Sulteng bertempat di Pesantren Hidayatullah, Kota Palu, Sabtu (21/9/2019).

Sekprov Hidayat Lamakarate mengatakan, pemerintah provinsi menyambut baik atas terlaksananya rakor Pondok Pesantren Hidayatullah Wilayah Sulteng, Sulawesi Utara (Sulut), dan Gorontalo.

“Kegiatan ini bermakna sebuah silaturahmi diantara lembaga Pondok Pesantren Hidayatullah,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam menyusun program kerja nantinya diharapkan menghasilkan rencana kegiatan yang sejalan dengan apa yang telah ditetapkan oleh pengurus pusat, diantaranya mewujudkan lembaga pendidikan guna memberikan edukasi terhadap anak-anak.

Dalam kegiatan itu juga tampak hadir Ketua Umum DPP Hidayatulah Pusat Nashirul Haq, para pengurus Hidayatullah Sulteng, Sulut dan Gorontalo. CAL

Silakan komentar disini...
loading...