oleh

Gubernur Sulteng Terima Bantuan Pemulihan Bencana Rp 232 Juta dari PDS Patklin

WhatsApp Image 2019-09-20 at 10.55.15
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola menerima bantuan untuk pemulihan dampak bencana di wilayahnya dari Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik Indonesia, di ruang kerjanya, Jumat (20/9/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola menerima bantuan untuk pemulihan dampak bencana 28 September 2018 di wilayahnya dari Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik Indonesia (PDS Patklin) sebesar Rp 232.725.000, di ruang kerjanya, Jumat (20/9/2019).

Bantuan tersebut diserahkan oleh dr Reny Lamadjido selaku Kepala Dinas Kesehatan Sulteng dan langsung ditransfer ke rekening kas daerah.

Menurut dr Reni, bantuan ini merupakan dukungan dan perhatian dari PDS Patklin untuk dapat berbagi dalam meringankan beban masyarakat terdampak bencana Sulteng.

Sementara itu, Gubernur Longki Djanggola mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan PDS Patklin untuk dapat digunakan dalam proses pemulihan dampak bencana Sulteng.

“Semoga Allah SWT dapat memberikan balasan kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan bantuan dalam pemulihan dampak bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah,” katanya.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan perkumpulan Dokter Patalogi langsung ditransfer pada kas daerah.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pengurus Pusat dokter spesialis patologi klinik yang diserahkan Pengurus Daerah Spesialis Patologi klinik Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed