Ratusan Warga Palu Ikut Chocolate and Coffee Fun Run 5 K

115
WhatsApp Image 2019-09-15 at 10.39.40
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola melepas peserta Chocolate and Coffee Fun Run 5 K di depan Rumah Cokelat Jalan Setia Budi Nomor 18, Kota Palu, Ahad (15/9/2019) pagi 06.30 Wita. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola melepas peserta Chocolate and Coffee Fun Run 5 K (kilometer) yang mengambil start dan finish di lokasi depan Rumah Cokelat Jalan Setia Budi Nomor 18, Kota Palu, Ahad (15/9/2019) pagi 06.30 Wita.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Sulawesi Tengah ini dalam rangka memperingati Hari Kakao Nasional yang jatuh pada 16 September dan Hari Kopi Internasional 1 Oktober.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengaku sangat mengapresiasi Dinas Perindag Sulteng atas digelarnya kegiatan Chocolate and Coffee Fun Run 5 K ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, apalagi masyarakat, khususnya di Kota Palu saat ini gencar dan tren berolahraga.

“Ini tentunya menjadi hal yang sangat positif. Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” ungkap Gubernur Longki.

Acara yang diikuti ratusan warga dari semua lapisan dan usia ini praktis menunjukkan bahwa masyarakat Kota Palu saat ini peduli akan hidup sehat.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Longki didampingi Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Bunga Elim Somba, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulteng Richard Arnaldo, Kabag Protokol Pemerintah Provinsi Sulteng, Edi Lesnusa. CAL

Silakan komentar disini...
loading...